http://gallery-kamasutra.blogspot.com/http://gallery-kamasutra.blogspot.com/

The Kamasutra

Kama Sutra (Sansekerta: कामसूत्र Tentang pengucapan ini suara, Kamasutra) adalah teks Hindu India kuno secara luas dianggap sebagai standar kerja pada perilaku seksual manusia dalam literatur Sanskerta ditulis oleh Vatsyayana. Sebagian dari pekerjaan terdiri dari saran praktis tentang hubungan seksual. Hal ini sebagian besar dalam bentuk prosa, dengan banyak dimasukkan ayat puisi anustubh. "Kama" yang merupakan salah satu dari empat tujuan hidup Hindu, berarti keinginan termasuk hasrat seksual yang terakhir menjadi subyek buku pelajaran, dan "Sutra" secara harfiah berarti benang atau garis yang memegang sesuatu bersama-sama, dan lebih metaforis mengacu pada pepatah (atau baris, aturan, rumus), atau kumpulan aforisme seperti dalam bentuk manual. Berlawanan dengan persepsi populer, terutama di dunia barat, Kama Sutra tidak eksklusif manual seks; menyajikan dirinya sebagai panduan untuk hidup saleh dan anggun yang membahas hakikat cinta, kehidupan keluarga dan aspek lain yang berkaitan dengan fakultas yang berorientasi kesenangan hidup manusia. Kama Sutra, di belahan dunia, dianggap atau digambarkan sebagai sinonim untuk posisi seksual kreatif; dalam kenyataannya, hanya 20% dari Kama Sutra adalah tentang posisi seksual.

Kamasutra " The Merger "
Kamasutra. The Merger.
Untuk posisi ini, pria duduk melemparkan tubuhnya sedikit ke belakang dan mendukung tangannya sisi tubuh. Kaki dapat meregang sesuai dengan kenyamanan yang satu mengatur dan kepala bisa santai. Wanita, dengan asumsi peran aktif dari kesempatan tersebut melewati kakinya lebih temannya dan mendukung lengan belakang tubuh. Stimulasi sebelumnya harus intens, karena saat penetrasi posisi ini mencegah pendekatan manual dan kontak dari mulut. Wanita itu menandai reta atau kecepatan penis pertemuan - vagina dengan gerakan kedua menuju pusat. Dari setiap dua cara, adalah penting bahwa klitoris mengambil keuntungan dari dampak dengan tubuh dia. Lihat memiliki komponen fundamental dan kata bisa menjadi luar biasa satu senjata untuk menikmati merger sepenuhnya.

Kamasutra " The Merger 2"
Kamasutra. The Merger 2.
Jika orang itu santai dan mendukung semua tubuhnya dan wanita bergabung sedikit, merger memperoleh varian mana penetrasi lebih dalam. Dia terus mengambil langkah dan gerakan yang keluar dengan fasilitas yang lebih up-down bahwa wanita harus menyadari pada temannya. Tangan dia dapat memiliki dada dia atau mengambil penisnya seolah-olah dia itu masturbasi untuk meningkatkan kesenangan baik.

Kamasutra " Wild rage "
Kamasutra. Wild rage.
Juga dikenal sebagai "anjing kecil", posisi ini terbawa dan liar. Baik dalam empat kaki, itu berkonsentrasi kuantitas keuntungan yang beberapa posisi memiliki: kenyamanan manusia untuk menyentuh klitoris atau anus dari temannya, berbagai gerakan yang memungkinkan, kemungkinan bahwa wanita itu mengambil dengan tangan yang testis pria dan fasilitas untuk menyisipkan anal dan vaginal seks. Selain itu, posisi ini memungkinkan untuk penis "ditangkap" di antara bokong, yang dalam kebiasaan yang sangat menarik bagi pria. Secara singkat, pertemuan seksual yang mencakup posisi ini dalam kebiasaan menjadi liar dan melakukan kemarahan antara protagonis. Kata Kama Sutra-: "Dalam semangat dari kata kerja penghubung, sepasang kekasih enceguece gairah dan berlanjut dengan terburu nafsu besar, tanpa memberikan perhatian kecil untuk ekses".

Kamasutra " The Trapeze "
Kamasutra. The Trapeze.
Pria itu duduk dengan kaki terbuka dan temannya (yang sudah menembus) tiba dia. Mengambil dari pergelangan tangan, dia santai mundur hingga jatuh sepenuhnya: ia harus super santai dan disampaikan oleh kekuatan temannya yang menarik dia untuk tubuhnya dengan tangan memprovokasi serangan yang diperlukan untuk coitus tersebut.
Ini adalah posisi yang rumit karena memerlukan kelonggaran dari wanita, cukup keseimbangan baik dan gaya dan keterampilan dari manusia. Ideal untuk mengubah rutinitas dan tentang mencoba emosi baru ...

Kamasutra " The Arch. "
Kamasutra. The Arch..
Varian dari "Face-to-face one", lengkungan adalah posisi itu, seluruh varian kecil, memodifikasi sensasi sampai akhir. Wanita itu tetap mengulurkan mulut tiba dengan kaki dibuka dan flexionadas, mendukung lengan belakang bahu. Ketika temannya siap untuk menembus itu, dia mengangkat pinggulnya dan menempel di kaki pendamping. Kenikmatan yang dia menerima berpusat pada penetrasi dalam dan di partikularitas merasa seluruh vagina dan perut zona terlibat dari kulit manusia. Keletihan yang dialami karena telah didukung posisi Anda memenuhi dihargai dengan kekuatan orgasme yang bisa memprovokasi.

Kamasutra " Face to Face "
Kamasutra. Face to Face.
Posisi klasik dan universal, tapi bukan karena itu membosankan, wajah-to-face satu memungkinkan tak terbatas varian untuk membuatnya lebih menarik dan menarik. Mobilitas tangan, kedekatan wajah dan kenyamanan tubuh adalah keuntungan yang membuatnya terkenal. Hal ini tidak perlu takut untuk mencoba jenis baru kontak selama coitus dalam posisi ini: bahwa ia menyentuh pantat dan anus temannya, bahwa ia menggosok klitoris wanita atau yang dia lakukan sendiri itu, bahwa kaki dari keduanya lebih tertutup merasa kesulitan tertentu dalam penetrasi .... ini adalah posisi yang banyak orang mengidentifikasi dengan cinta dan asmara, awal sepasang, remaja ... tapi menarik untuk bereksperimen pada semua tahap kehidupan seksual dan untuk mengekstrak jus untuk keuntungan.

Kamasutra " Face to Face 2 "
Kamasutra. Face to Face 2.
Posisi klasik ini juga menyadari dengan wanita di posisi dominan, yang ternyata menjadi sangat menarik bagi banyak orang karena memodifikasi secara substansial hal tradisional di "Face-to-face satu" yang adalah orang pada wanita. Formulir ini dia bisa menggosok klitorisnya di perut temannya dengan fasilitas lebih dan sesuai dengan kehendak dirinya. Ini sangat ideal untuk wanita dengan sulit untuk datang ke orgasme dan mereka membutuhkan stimulasi sangat langsung dari klitoris dan bibir vagina. Selain itu pria dapat memiliki dengan impunitas pantat rekannya, untuk menempatkan jari-jarinya di anus dan untuk menarik dirinya ke arah tubuhnya kuat mengambil dari bokong.

Kamasutra " The Deep one "
Kamasutra. The Deep one.
Ini adalah posisi penetrasi total, dari ada nama. Dengan kaki tinggi dan terbuka, dia menunggu untuk temannya memperkenalkan penis di vaginanya memakai kakinya di bahu dia, yang akan mendukung tangannya untuk mengatur gerakan. Ada bisa untuk banyak wanita tampaknya rumit, inconvinient atau menyakitkan visualisasi posisi ini, tetapi kesedihan adalah layak mencoba karena menawarkan penetrasi mutlak dan kontak yang unik kelamin: testis menyelesaikan lembut antara bokong dan klitoris ditekan dengan pembukaan kaki. Kesulitan untuk mencium itu sendiri dan jarak wajah mereka dapat secara luas menarik bagi keduanya.

Kamasutra " The Possession "
Kamasutra. The Possession.
Kaki jalin dalam posisi ini sensual dan menyenangkan, di mana wanita itu tetap berbaring dan dengan kaki dibuka berharap bahwa temannya menembus nya duduk dan mengambil bahu untuk mengatur gerakan. Penis masuk dan keluar memutar gerakan turun, karena ketinggian perut wanita tetap sedikit lebih naik daripada pria

Kamasutra " Arms of Mill "
Kamasutra. Arms of Mill.
Wanita itu ditarik oleh kaki dibuka untuk menerima temannya yang, dalam posisi ini, menembus itu mengikuti ke kaki nya. Perbedaan sensasi adalah penting dalam jenis penetrasi: klitoris dan bibir vagina berada dalam kontak penuh dengan panggul dan sekitarnya penis pendamping dan penetrasi yang paling mudah adalah di gerakan melingkar. Fakta tidak mampu berubah berhadapan itu memberikan pikat khusus untuk posisi. Inovasi belaian kejutan pleasingly: wanita dapat membelai pantat dari temannya, memperbaiki lembut kukunya di lutut, merebut testis dari temannya. Orang itu; menyerap kaki nya, menggigit jari-jarinya, untuk membawa tangannya di atas alat kelamin kedua yang menyatu dan mengambil penisnya untuk menembus lebih baik.

Kamasutra " The Mold "
Kamasutra. The Mold.
Dengan kaki bersatu dan tenang (agar mereka menekan dengan baik ke penis), wanita ditarik ke samping dan melemaskan kepalanya ke belakang saat dia menembus itu, sudah mempertimbangkan vagina atau untuk anus (posisi yang sangat baik untuk seks anal) The gerakan harus lembut dan terkoordinasi dan penetrasi lambat dan mendalam: kedua badan yang dibentuk sebagai dua buah sempurna dari teka-teki ... "cetakan" sangat ideal untuk wanita yang memiliki masalah dalam mencapai orgasme dan / atau untuk menyenangkan dari menyebabkan gesekan klitoris selama hubungan seks yang: kaki bersatu mencapai hal ini berlaku begitu menyenangkan: mengambil keuntungan dari itu

Kamasutra " The Dragonfly "
Kamasutra. The Dragonfly.
Kedua layings ke samping, di tempat yang nyaman dan fleksibel, seperti tempat tidur. Dia dari punggung ke dia, yang dibentuk badan ... Dalam sebuah kesombongan keterampilan, wanita melewati kaki eksternal nya membuka pintu untuk kesenangan: pria menembus itu melakukan tuas dengan kaki nya, yang bertumpu pada pinggul dia . Rahasia bahwa manusia dapat mengambil hati temannya untuk kedekatan telinganya adalah bumbu yang sempurna untuk mencapai maksimum kenikmatan. Penetrasi datang hingga setengah dari jalan, untuk apa kepemilikan berasal dari tangan keinginan dari yang menjadi dalam dan meledak dalam orgasme yang paling menarik

Kamasutra " The Slept "
Kamasutra. The Slept.
Wanita itu ditarik ke samping dan pria terletak di punggungnya untuk menembus nya. Dia membentang kaki belakang dan sekrup pada dirinya di pinggang dia. Ideal untuk pria dan wanita diberkahi fleksibel, "yang tidur" memenuhi beberapa kerinduan dari rawan berfantasi pikiran: pertama, bahwa dia adalah dari punggung ke dia, dan pada saat yang sama menyetujui wajah dan lehernya. Selain itu, ia memiliki akses yang nyaman untuk klitoris dan peti temannya. Pembukaan kaki kemudian dia terima ke penis dan pelukan kaki yang sama tentang pendamping mungkin yang paling seksi dari posisi ini. Ayolah!

Kamasutra " The Push-cart "
Di tepi tempat tidur dan dengan lengan yang didukung, wanita mempersiapkan untuk "mengangkat" dari kaki oleh manusia, yang di belakangnya, menembus dia mendukungnya paha. Stimulus dan pusat kesenangan di alat kelamin keduanya, tapi dia adalah orang yang mengambil langkah menarik tubuh ke arahnya. Berbagai gerakan dan sensasi yang memungkinkan posisi menakjubkan: melingkar, naik dan turun, dengan kaki-kaki nya lebih tertutup atau terbuka ...

Kamasutra " The screw "
Tidak ada yang lebih dianjurkan untuk wanita dengan kesulitan untuk datang ke orgasme bahwa posisi yang menekan klitoris sementara vagina ditembus. Dalam "sekrup" ini terpenuhi ketat. Dia pergi ke tempat tidur di tepi tempat tidur dan membentang kakinya ke sisi tubuhnya (setiap wanita akan tahu mana yang dari dua sisi ternyata lebih nyaman). Hal ini memungkinkan untuk mendukung klitoris terperangkap di antara sekutu-sekutunya yang lebih baik untuk datang ke orgasme dihargai: bibir vagina. Wanita itu dapat berkontraksi dan rileks seluruh zona, sementara ia menembus itu berlutut berlawanan dengannya dan menyentuh dada nya. Sebuah kelezatan.

Kamasutra " The Amazon "
Kamasutra. The Amazon.
Dalam hal ini, ia adalah orang yang santai dan satu menempatkan mulut ke tempat tidur tiba, dengan kaki sedikit terbuka dan flexionadas menuju dadanya. Ereksi sedang menunggu nya, yang akan ditampung di jongkok yang dibentuk ke posisi diadopsi untuk dia. Wanita "duduk" harfiah dalam penis dari temannya. Dia harus melakukannya perlahan-lahan. Pahanya akan merangsang seluruh gerakan yang membutuhkan posisi ini, di mana penetrasi adalah up-down. Hanya cocok untuk roh berisiko dan pikiran terbuka, "The Amazon" adalah wanita yang mengendarai suaminya dari terliar dan cara primitif.

Kamasutra " The Armchair "
Kamasutra. The Armchair.
Bersandar pada bantal atau bantal yang nyaman, pria itu duduk dengan kaki flexionadas dan sedikit terbuka. Posisi ini memungkinkan posisi yang terdiri bahwa dia merasa nyaman di ruang yang membentuk dengan tubuhnya. Dengan bantuan tangannya, pria itu mengakomodasi rekannya di ereksinya, mengendalikan baik kecepatan dan intensitas penetrasi. Kaki istirahat dengan lembut di pundak pria, yang memiliki kepala tertangkap dan terlibat dalam paha dari temannya. Pria itu bisa menyentuh klitoris-nya dan mendukungnya dari pinggang kuat. Kesulitan yang berada dalam membawa wajah lebih dan berani dari tawaran itu, mereka berpaling ke "The kursi" di posisi yang berbeda dan sangat sensual.

Kamasutra " The Catapult "
Kamasutra. The Catapult.
Untuk menaikkan pinggul, dalam kasus perempuan, itu adalah sumber berharga kesenangan, karena ia menempatkan berhubungan dengan tubuh manusia daerah tubuhnya itu, di posisi yang lebih tradisional, tidak saling menyentuh. Dalam hal ini, pria itu berlutut dan menerima vagina dari temannya yang memungkinkan bahwa ia harus mendukung pantat di pahanya. Wanita itu dapat memperpanjang kakinya di tubuh laki-laki atau mendukung tanaman kaki di dadanya. Pria itu memiliki mudah kedatangan klitoris, untuk apa dia bisa merangsang zona dengan tangan dan melihat vagina di pesawat pertama. Kecepatan mereka menandainya bersama-sama, identik dengan keinginan dari kedua dan fleksibilitas wanita.

Kamasutra " Mirror of Pleasure "
Kamasutra. Mirror of Pleasure.
Dia pergi ke tempat tidur, naik. Dia mengangkat kakinya dan memungkinkan bahwa ia mendukung mereka berlutut di ujung tubuhnya dan mendukung lengan lain di lantai. Pria itu menembus, mendominasi dan memiliki kontrol. Posisi ini memungkinkan untuk mengubah rasa penetrasi dan pembukaan kaki. Wajah tidak dapat mendekati dan tangan kecil bisa dilakukan di posisi ini, yang menghasilkan kecemasan yang sangat menarik: kedua tubuh melintasi bersama perlombaan untuk datang ke orgasme dan mencerminkan dalam satu lainnya gerakan paling beragam kesenangan dan nafsu.

Kamasutra " The Acrobatics "
Kamasutra. The Acrobatics.
Tidak cocok untuk tubuh mati rasa, posisi ini bisa menjadi nyaman, tetapi jika fleksibilitas memungkinkan dapat berubah menjadi sangat menarik. Dia pergi ke tempat tidur santai dan erectly. Dia menempatkan dari punggung ke dia, dia yang tersisa untuk menembus, bergerak lututnya dan dia condong ke belakang, perlahan-lahan agar penis tidak meninggalkan vagina. Untuk mengaktifkan gerakan yang diperlukan untuk coitus, ia harus meningkatkan perutnya dan bersantai pada yang dari temannya. Dia memiliki akses mudah ke klitoris dan peti temannya. Dia tidak bisa lebih sarat dengan pekerjaan, dengan yang dia tidak memiliki lagi bahwa seluruh tubuh untuk bersantai hingga menyelesaikan lebih lelah daripada tidak pernah, yang membuat orgasme lebih menarik.

Kamasutra " The Embrace "
Kamasutra. The Embrace.
Pasangan ini berdiri, undresses dan mengikuti. Dia memanjat temannya untuk bahu dan merangkul tubuhnya dengan kaki. Dia mengambil wanita dari pantat dan menarik dia ke tubuhnya untuk menembus nya. Total pelukan adalah bagian dari seks passional dan kreatif, di mana kontak fisik sangat lengkap. Laju coitus dapat dua cara: atas ke bawah atau di belakang untuk maju, tergantung pada intensitas kenikmatan yang kedua percobaan dengan setiap pilihan.

Kamasutra " The Jellyfish "
Kamasutra. The Jellyfish.
Berlutut di permukaan nyaman (tapi tidak sangat lembut sebagai tempat tidur), pria tunduk kepada kehendak wanita dalam posisi ini: ia akan turun terhadap seks dan akan membuat penetrasi perlahan ketika dia ingin itu.
Sebelum mereka akan dapat mencium, menggosok dada nya, untuk merangkul satu sama lain, untuk membelai bagian belakang yang lain dan untuk mendukung lembut glans penis dalam vagina dan menggosok dengan klitoris: dengan ini, penetrasi akan datang dengan kesenangan yang tak terbatas.
Selama coitus, jika dia tidak dapat mengirimkan stoically untuk gerakan, ia dapat menandai kecepatan mengambil sebagai pinggang dan menarik tubuhnya ke arahnya. Benturan wajah menawarkan kesempatan menarik untuk berbicara sendiri dan mencium dirinya dalam mulut sampai orgasme berharap datang.

Kamasutra " The Taming 2 "
Kamasutra. The Taming 2.
Wanita juga bisa "menjinakkan" untuk colt nya ditempatkan punggung dan menandai laju mendukung kakinya di lantai.
Dia, pada gilirannya, dapat memiliki dada nya, mencium lehernya dan menarik rambut dari temannya saat ia bergerak.
Sudut penglihatan yang menawarkan varian ini adalah salah satu yang paling menarik bagi pria, karena memungkinkan untuk melihat di pesawat pertama setiap serangan yang temannya menyadari.

Kamasutra " The Taming  "
Kamasutra. The Taming.
Orang nyaman duduk menerima temannya yang dipasang ke tubuhnya duduk juga pada ereksi dia. dia bisa membuat keinginan wanita mengambil penis dengan tangan dan menaruhnya di vaginanya melakukan gerakan lembut di atasnya, tapi tanpa memperkenalkan itu.
Pria itu bisa memaksakan dia menekan wanita terhadap anggota perlahan, melihat mata.
Penjinakan dapat menjadi jalan menuju orgasme yang intens dan tak terlupakan.

Kamasutra " The submitted 2 "
Kamasutra. The submitted 2.
Cara lain untuk mencoba posisi ini wanita meluas tubuhnya ke belakang, mendukung lengannya pada mereka dari temannya dan memperpanjang kakinya ke depan. Dengan ini, orang itu akan dapat datang ke dada nya dengan fasilitas dan wanita akan dapat mendukung pantatnya di perut temannya dan menyadari gerakan melingkar. Penis tidak bisa menembus begitu banyak dalam vagina, yang dapat sangat menarik bagi keduanya.

Kamasutra " The submitted "
Kamasutra. The submitted.
Pria itu pergi ke tempat tidur nyaman memberikan kesenangan kepada kehendak temannya. Untuk mengambil keuntungan dari permainan ini pengajuan maskulin bisa menjadi stimulan total untuk kedua: pertemuan dapat dimulai dengan belaian dan ciuman dari dia untuk dia, yang ia tetap selalu dalam posisi yang sama, untuk mengakhiri dalam penetrasi dalam yang memungkinkan posisi, di mana dia menempatkan punggung dan mengontrol gerakan membantu dirinya dengan senjata. Sangat erotis untuk pria ternyata ia menempatkan wajahnya keluar untuk di bahunya. Selain itu, pria itu memiliki akses yang mudah ke anus dan pantat rekannya, yang dapat mengurangi kecepatan gerakan untuk menikmati stimulus anal atau bahwa pasangan nya menyentuh dada nya.

Kamasutra " The Hammock "
Kamasutra. The Hammock.
Pria itu duduk (terutama di permukaan yang keras, tidak tidur), dengan kaki flexionadas dan ada mengambil bagian posterior lutut. Dengan ini, ia wanita yang dibuat menembus mendapatkan ditampung dalam ruang yang tetap antara kaki dari dia dan kopernya. Dia menekan dengan lutut tubuh temannya, menarik ke arahnya memprovokasi bergoyang kedua sementara, misalnya, ia mencium peti yang berada di tingkat wajahnya. Sensasi unik yang tender satu ingat untuk pergi dan datang dari tempat tidur gantung dari masa bayi.

Kamasutra " The Surprise "
Kamasutra. The Surprise.
Posisi ini dari Kamasutra sangat ideal untuk pecinta paling liar dan seks primitif. Pria itu, kaki, mengambil wanita di belakang dan menembus itu mengambil dari pinggang. Dia, semua tubuhnya rileks gravitasi hingga mendukung tangannya di lantai. Pria "kejutan" wanita di belakang dan tanda irama coitus tersebut. Baginya, pusat-pusat kesenangan di sudut pembukaan vagina yang, karena telah terbatas, memprovokasi sensasi sempitnya sangat menyenangkan bagi banyak perempuan. Baginya, sensasi paling kuat memperluas dari glans penis, yang masuk dan keluar dari lubang vagina untuk kehendak dan membelai klitoris di pintu keluar paling berani. Selain itu, bidang visi manusia termasuk anus, bokong dan punggung, sangat zona sensitif seksual bagi banyak orang. Dominasi bahwa ia latihan dan total pelonggaran nya dapat mendukung bermain pria dengan anus nya: memperkenalkan jari selama coitus yang dapat sangat menarik..

Kamasutra " The delight "
Kamasutra. The delight.
Dia mendekati di tepi tempat tidur atau kursi. Dia berlutut untuk meninggalkan penisnya dengan tinggi yang sama bahwa vagina nya, yang dibuka dari kaki untuk menerima jenis kelamin temannya dan membuang tubuhnya untuk balik dalam pelonggaran halus. Pada saat yang sama, tubuh dia dibungkus untuk kaki sementara ia sibuk dengan menandai laju penetrasi.

Sumber: www.kamasutra.ms