http://gallery-kamasutra.blogspot.com/http://gallery-kamasutra.blogspot.com/

Kamasutra Sex Positions for Role Reversal

Courtesan WomanKetika seorang wanita melihat bahwa kekasihnya yang lelah dalam memainkan gaya bercinta, tanpa keinginannya terpuaskan, dia harus melakukan, dengan seizinnya, membaringkannya di atas punggungnya, dan memberinya bantuan dengan bertindak bagiannya. Dia juga dapat melakukan hal ini untuk memuaskan rasa ingin tahu kekasihnya, atau keinginansendiri kebaruan.

Ada dua cara untuk melakukan hal ini, yang pertama adalah ketika selama memainkan gaya sex dia berbalik, dan mendapat di atas kekasihnya, sedemikian rupa untuk melanjutkan permainan sex, tanpa menghalangi kesenangan itu, dan yang lainnya adalah ketika dia tindakan bagian manusia dari awal.

Group of Beautiful Girls

Lovely Lady of Sensual PleasurePada saat seperti itu, dengan bunga di rambutnya tergantung lepas, dan dia tersenyum rusak oleh breathings keras, dia harus tekan pada dada kekasihnya dengan payudaranya sendiri, dan menurunkan kepalanya sering, sebaiknya lakukan sebagai balasannya tindakan yang sama yang ia gunakan untuk lakukan sebelum, kembali pukulan dan lecet dia, harus mengatakan, "Saya ditetapkan oleh Anda, dan lelah dengan gaya sex keras, karena itu saya sekarang akan berbaring Anda turun sebagai balasannya." Dia harus mewujudkan sifat malu kemudian kembali sendiri, kelelahan, dan keinginannya berhenti kongres. Dengan cara ini ia harus melakukan pekerjaan seorang pria, yang kita saat ini harus berhubungan.

Apa pun yang dilakukan oleh manusia untuk memberikan kesenangan untuk seorang wanita disebut karya manusia, dan adalah sebagai berikut.
Bertindak untuk dilakukan oleh manusia adalah:
bergerak maju
gesekan atau berputar
menajam
gosokan
menekan
Memberikan pukulan
Pukulan dari babi hutan
Pukulan banteng
Para olahraga dari burung gereja
Woman on TopKetika organ dibawa bersama-sama dengan benar dan langsung disebut 'bergerak organ maju'.
Ketika lingam dipegang dengan tangan, dan memutar semua bulat di yoni, hal itu disebut 'berputar'.
Ketika yoni diturunkan, dan bagian atas dari itu adalah dipukul dengan lingam, itu disebut 'menusuk'.
Ketika hal yang sama dilakukan pada bagian bawah yoni, disebut 'gosok'.

Ketika hal yang sama dilakukan pada bagian bawah yoni, disebut 'gosok'.
Diagram of a Girl on top of a ManKetika yoni ditekan oleh lingam untuk waktu yang lama, hal itu disebut 'menekan'.
Ketika lingam dihapus untuk beberapa jarak dari yoni, dan kemudian secara paksa menyerang itu, hal itu disebut 'memberikan pukulan'.
Ketika hanya satu bagian dari yoni yang digosok dengan lingam, hal itu disebut 'pukulan celeng sebuah'
.

Sporting of a Sparrow - Lingam in YoniKetika kedua sisi yoni yang digosok dengan cara ini, hal itu disebut 'pukulan banteng'.

Ketika lingam di yoni, dan bergerak naik turun sering, dan tanpa dibawa keluar, hal itu disebut 'olahraga dari burung gereja'. Ini terjadi pada akhir gaya bercinta.

Ketika seorang wanita bertindak bagian manusia, ia memiliki hal-hal berikut untuk melakukan selain sembilan yang diberikan di atas: 

Gaya sepasang penjepit
Gaya atas
Gaya ayunan

Two Lustful WomenKetika seorang wanita memegang lingam di yoni nya, menarik dalam, menekan, dan menyimpannya sehingga dalam dirinya untuk waktu yang lama, hal itu disebut 'sepasang penjepit'.

Ketika, ketika terlibat dalam kongres, ia berubah menjadi bulat seperti roda, hal itu disebut 'top'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja.

Ketika, pada kesempatan seperti itu, pria itu mengangkat bagian tengah tubuhnya, dan wanita itu berbalik bagian tengahnya, hal itu disebut 'ayunan'.


Kamasutra LadyKetika wanita itu lelah, dia harus menempatkan dahi pada bahwa kekasihnya, dan dengan demikian harus beristirahat tanpa mengganggu persatuan organ, dan ketika perempuan telah beristirahat dirinya orang harus berbalik dan mulai gaya lagi.

Ada juga beberapa ayat pada subjek sebagai berikut:

'Meskipun seorang wanita pendiam, dan menjaga perasaannya tersembunyi, namun ketika ia mendapat di atas seorang pria, ia kemudian menunjukkan semua cinta dan keinginan. Seorang pria harus mengumpulkan dari tindakan perempuan apa disposisi dia, dan dengan cara apa dia suka untuk dinikmati. Seorang wanita selama program bulanannya, seorang wanita yang telah akhir-akhir ini terbatas, dan seorang wanita gemuk tidak boleh dibuat untuk bertindak bagian manusia. "

Tindakan tersebut dan gairah asmara gesticulations atau gerakan, yang muncul secara mendadak saat itu, dan selama hubungan seksual, tidak dapat didefinisikan, dan tidak teratur adalah sebagai sebagai mimpi.

Seekor kuda karena pernah mencapai tingkat kelima dari gerak terus dengan kecepatan buta, terlepas dari lubang, selokan, dan tulisan dalam perjalanan, dan dengan cara yang sama sepasang kasih menjadi buta dengan gairah di panas kongres, dan lanjutkan dengan besar terburu nafsu, membayar tidak sedikit hal secara berlebihan.

Untuk satu alasan yang akrab dengan ilmu cinta (Kamasutra), dan mengetahui kekuatannya sendiri, seperti juga kelembutan, terburu nafsu, dan kekuatan perempuan muda, harus bertindak sesuai. Berbagai modus kenikmatan tidak untuk semua waktu atau untuk semua orang, tetapi mereka hanya harus digunakan pada waktu yang tepat. dan di negara-negara yang tepat dan tempat.


The Kamasutra of Vatsayayana, Sir Richard Burton, translator [1883]

Sumber: spaceandmotion.com