http://gallery-kamasutra.blogspot.com/http://gallery-kamasutra.blogspot.com/

Sex Positions of Kamasutra

Posisi Sex berikut ini merupakan seni dalam posisi gaya belakang yang membuat sensasi tersendiri dalam menikmati hubungan intim untuk memuaskan hasrat bercinta dengan pasangan kita, gaya yang diambil merupakan gaya seni bercinta binatang yang merupakan variasi unik dalam berbagai posisi ini terdapat dalam pelajaran Kamasutra.

Passionate Man and Woman Rusa-wanita memiliki tiga cara berikut berbaring:

 Posisi terbuka luas
 Posisi menguap
 Posisi istri Indra
Widely Opened Congress Ketika dia menurunkan kepalanya dan mengangkat bagian tengahnya, itu disebut 'posisi secara luas membuka'. Pada saat seperti seorang pria harus menerapkan beberapa salap, sehingga membuat pintu masuk mudah.
Yawning Position Ketika dia mengangkat paha dan membuat mereka lebar dan bergerak dalam gaya sex, hal itu disebut 'posisi menguap'.
Highest Congress of Indrani Ketika dia tempat pahanya dengan kaki dua kali lipat pada mereka pada sisi tubuhnya, dan dengan demikian terlibat dalam kongres, hal itu disebut 'posisi Indrani' dan ini dipelajari hanya dengan praktek. Posisi ini juga berguna dalam kasus 'gaya tertinggi'.
Tehnik 'menggenggam posisi' digunakan dalam 'gaya rendah'​​, dan dalam 'gaya terendah, bersama dengan' posisi menekan ',' posisi melilit ', dan' posisi kuda '.
Clasping Intercourse - Man on TopKetika kaki baik laki-laki dan perempuan yang membentang lurus satu sama lain, hal itu disebut 'posisi menggenggam'. Ini adalah dua jenis, posisi samping dan posisi terlentang. Dalam posisi sisi laki-laki harus berbaring pada sisi kirinya, wanita di sisi kanannya.
Pressing PositionKetika, setelah kongres telah mulai dalam posisi menggenggam, menekan wanita kekasihnya dengan pahanya, itu disebut 'posisi menekan'.
Twining of Thighs - Art StatuesKetika seorang wanita tempat salah satu pahanya di paha kekasihnya itu disebut 'posisi melilit'.
Mare - Lingam held in the YoniKetika seorang wanita secara paksa berlaku dalam padanya yoni lingam setelah dalam, hal itu disebut 'posisi kuda'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja, dan terutama ditemukan di antara para wanita dari negara Andhra.
Di atas adalah cara yang berbeda berbaring, disebutkan oleh Babhravya. Suvarnanabha, bagaimanapun, memberi pengalaman lain seperti berikut ini:
Rising of the ThighsKetika si betina mengangkat kedua pahanya ke atas, hal itu disebut 'posisi naik'.
Yawning IllustrationKetika ia mengangkat kedua kakinya, dan menempatkan mereka di bahu kekasihnya, itu disebut 'posisi menguap'.
Pressed Position of LoversKetika kaki dikontrak, dan dengan demikian diselenggarakan oleh kekasih sebelum dadanya, hal itu disebut 'posisi menekan'.
Half Pressed - Woman's leg stretched outBila hanya salah satu kakinya ditarik keluar, hal itu disebut 'setengah posisi ditekan'.
Splitting of the BambooKetika seorang wanita tempat salah satu kakinya di bahu kekasihnya, dan membentang keluar lainnya, dan kemudian tempat terakhir di bahunya, dan membentang keluar yang lain, dan terus melakukannya secara bergantian, hal itu disebut membelah 'dari bambu '.
Fixing of the NailKetika salah satu kakinya ditempatkan pada kepala, dan yang lainnya ditarik keluar, hal itu disebut 'penetapan paku'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja.
Crab PositionKetika kedua kaki wanita itu dikontrak, dan ditempatkan pada perutnya, hal itu disebut 'posisi kepiting itu'.
Packed CongressKetika paha dibangkitkan dan ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut 'posisi dikemas'.
Lotus PositionBila tangkai ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut 'lotus-seperti posisi'.
Turning IntercourseKetika seorang pria, selama bergaya sex, berbalik, dan menikmati perempuan tanpa meninggalkan dia, sementara ia memeluknya putaran belakang sepanjang waktu, hal itu disebut 'posisi memutar', dan dipelajari hanya dengan praktek.
Women in WaterJadi, kata Suvarnanabha, cara-cara yang berbeda berbaring, duduk, dan berdiri harus dilakukan dalam air, karena mudah untuk melakukannya di dalamnya. Tapi Vatsyayana berpendapat bahwa gaya sex dalam air adalah tidak layak, karena dilarang oleh hukum agama.
Supported CongressKetika seorang pria dan seorang wanita dukungan mereka pada tubuh masing-masing, atau pada dinding, atau pilar, dan dengan demikian sambil berdiri terlibat dalam tehnik gaya, hal itu disebut 'gaya sex didukung'.
Suspended Congress Ketika seorang pria mendukung dirinya terhadap dinding, dan wanita itu, duduk di tangannya bergabung bersama-sama dan diselenggarakan di bawah nya, melempar tangannya di lehernya, dan meletakkan pahanya di samping pinggang, bergerak dirinya dengan kakinya, yang menyentuh dinding terhadap yang orang itu bersandar, itu disebut 'gaya sex ditangguhkan'.
Congress of the Cow - Man from BehindKetika seorang wanita berdiri di tangan dan kaki seperti binatang berkaki empat, dan kekasihnya tunggangan nya seperti banteng, hal itu disebut 'gaya sapi'. Pada saat ini segala sesuatu yang biasanya dilakukan pada dada harus dilakukan di bagian belakang.
Animal Congress - Dog, Horse, Goat, Deer, Ass, Cat, Tiger, ElephantDengan cara yang sama dapat dilakukan pada gaya anjing, gaya kambing, gaya rusa, memaksa pemasangan keledai, gaya kucing, melompat dari harimau, gajah menekan , menggosok babi hutan, dan pemasangan kuda.

Dan dalam semua kasus ini karakteristik dari hewan ini berbeda harus diwujudkan dengan bertindak seperti mereka.
United Congress - Two Women with One ManKetika seorang pria menikmati dua wanita pada saat yang sama, keduanya sama-sama mencintainya, itu disebut 'gaya sex bersatu'.
Congress of a Herd of Cows - Orgy of Many WomenKetika seorang pria menikmati banyak wanita sama sekali, hal itu disebut 'gaya sex sekawanan sapi'.
Jenis berikut seni gaya sex-olahraga di air, atau gaya gajah dengan gajah betina banyak yang katanya hanya terjadi di air, posisi gaya dari kumpulan kambing, gaya dari kumpulan rusa berlangsung di imitasi dari hewan ini.
Many Men Enjoying One Woman Dalam Gramaneri banyak anak muda menikmati seorang wanita yang mungkin menikah dengan salah satu dari mereka, baik satu demi satu, atau pada waktu yang sama. Jadi salah satu dari mereka memegang-nya, yang lain menikmati, sebuah ketiga menggunakan mulutnya, yang keempat memegang bagian tengah, dan dengan cara ini mereka terus menikmati beberapa bagian nya bergantian.
Harem - Dominant Man enjoying his CourtesansHal yang sama dapat dilakukan ketika beberapa pria sedang duduk di perusahaan dengan satu pelacur, atau ketika salah satu pelacur sendirian dengan banyak pria. Dengan cara yang sama ini dapat dilakukan oleh perempuan-perempuan selir raja ketika mereka tidak sengaja mendapatkan seorang pria.
Lower Congress - Anal IntercourseOrang-orang di negara-negara Selatan juga menyukai sodomi di anus, yang disebut 'gaya rendah'.
Mouth Congress - FellatioAuparishtaka atau gaya mulut (oral sex).